Detail

Thumbnail : Perancangan Strategi Pemasaran Berbasis Iklan pada Media Sosial Facebook dan Instagram Menggunakan Metode Analisis SWOT di CV Royal Mas Tripnusa

Perancangan Strategi Pemasaran Berbasis Iklan pada Media Sosial Facebook dan Instagram Menggunakan Metode Analisis SWOT di CV Royal Mas Tripnusa

I Gede Andre Teguh Winata 74x dilihat ~ 1.1 jam waktu baca

Deskripsi

Penggunaan media sosial sebagai alat pemasaran dapat memungkinkan pemasar produk mengetahui konsumen dan calon konsumen baru secara bebas tanpa adanya batas waktu dan jarak. Penggunaan fitur iklan Instagram dan Facebook sudah terbukti efektif sebagai sarana yang mudah dan terjangkau dalam melakukan pemasaran. CV Royal Mas Tripnusa yang merupakan sebuah startup di bidang tourism dan penyedia jasa pariwisata yang berlokasi di Denpasar Bali memiliki sebuah unit usaha usaha penjualan online yang bernama Araya.

Eksemplar

  • Pemilik : Primakara University, Tersedia : 1, Dipinjam : 0
Booking

Pemasaran Social Media

Call Number : 159 AND p Klasifikasi : laporan kerja praktek ISSN/ISBN : Edisi : 1 Jumlah Halaman : 39 Pengarang : I Gede Andre Teguh Winata Penerbit : Primakara Tempat Diterbitkan : Denpasar Tahun Terbit : 2021 Tanggal Masuk Pustaka : 18 Mar 2022

Komentar

Berkomentarlah selalu dengan bahasa yang sopan

Silahkan login terlebih dahulu untuk memberikan komentar!
Login
Primakara Library

Perpustakaan Online Primakara University

Jam Buka
Senin : 09:00 s/d 20:00
Selasa : 09:00 s/d 20:00
Rabu : 09:00 s/d 20:00
Kamis : 09:00 s/d 20:00
Jum'at : 09:00 s/d 20:00
Sabtu : Tutup
Minggu : Tutup